• Facebook
  • Google+
  • Okada Nana Oshi

NOGIBINGO! Season 2 Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 04.00







Ikoma Rina: "Aku ingin Generasi ke-2 merasakan bagaimana rasanya mandi dengan krim dan bubuk putih."
Nishino Nanase: "Aku tidak membenci para staf, aku hanya benci dengan acara ini."
Shiraishi Mai: "Aku tidak akan membiarkan Generasi ke-2 merasakan mandi krim dan bubuk putih."
Ijiri Okada: "Aku akan memberikan 2 kali kesempatan libur untuk Nanase, sebagai gantinya Hori akan tampil."

Yup, itu tadi adalah cuplikan dialog member dengan manajer mereka dan Ijiri-san. Pada episode pertama NOGIBINGO!2. Para member akan membuka semua perasaan terpendam mereka terhadap NOGIBINGO! season pertama, ada yang terang-terangan membenci acara ini, ada juga yang masih berkilah dengan berbagai alasan. Untuk lebih lengkapnya, bisa di cek disini:



NOGIBINGO!2 Episode 1
>>>>>>>>>>>>>>>>>DOWNLOAD<<<<<<<<<<<<<<<<
 

Subtitle English by : NogizakaNoUta & @Subshiro 
Subtitle Indonesa by : Kamioshi SUB Team

Post by : File Copy Paste

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage Facebook

Fanspage Twitter

Okada Nana 岡田奈々-AKB48

Okada Nana 岡田奈々-AKB48
Okada Nana Oshi